Suara Dari Timur Kabupaten Ende Menggema Untuk Paket JASA



Ende,KP

Nyaris gagal maju sebagai salah satu kontestan pada kontestasi pemilukada Kabupaten Ende tahun 2024,  menjadi catatan buram perjalanan Paket JASA (Djafar Achmad -Yustinus Sani). Putusan Mahkama Konstitusi (MK) nomor 60/PUU-XXII/2024, melapangkan langkah dua nahkoda paket JASA (Djafar - Sani), siap "berlayar" memenangkan kontestasi pemililukada di Bumi Triwarna Kelimutu. 

Peta politik pun berubah total, arus dukungan publik bagi paket JASA kian meluas. Suara dukungan masyarakat dari wilayah timur Kabupaten Ende terus bergema, memantapkan arah dukungan politik bagi H. Djafar Achmad - Yustinus Sani (Paket JASA). Bahkan suara dukungan tersebut kini menggema disetiap.sudut Kecamatan Ndori, Kabupaten Ende, NTT. Ribuan masa mengiringi langkah dua nahkoda paket JASA, saat menggelar kampanye di Kecamatan Ndori.


Calon Bupati Ende, H. Djafar Achmad, kepada media ini mengatakan, antusiasme dan dukungan publik yang sangat besar ini diluar ekspetasi dirinya. Besarnya dukungan publik tersebut sebagai bukti kecintaan dan titipan harapan bagi paket JASA, untuk membawa Kabupaten Ende lebih baik lima tahun kedepan.

"Saya sangat terharu, kaget dan juga tidak percaya, melihat animo yang sangat luar biasa dari masyarakat. Saya dan Yustinus Sani disambut sangat luar biasa, dengan penuh cinta dan kekeluargaan. Terima kasih buat seluruh masyarakat di Kecamatan Ndori, mari bersama.Paket JASA kita bangun Kabupaten Ende dalam bingkai persaudaraan, kasih dan dengan penuh kedamaian." tegas H. Djafar Achmad.


Masih menurut mantan orang nomor satu di Bumi Marilonga, H. Djafar Achmad, jika kembali dipercayakan masyarakat untuk memimpin Kabupaten Ende, fokus kita pada penguatan dan peningkatan ekonomi bagi masyarakat. Disamping itu konsentrasi pembenahan sarana publik dan sarana transportasi untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi serta peningkatan kesejahterahan masyarakat, menjadi suatu keharusan.

"Saat ini akses transportasi laut dan darat sudah kita perbaiki dan kita tingkatkan. Kita juga akan memaksimalkan sarana penunjang tersebut, untuk peningkatan dan penguatan ekonomi masyarakat Kabupaten Ende. Disamping itu perbaikan serta peningkatan  sarana dan prasarana publik lainnya, juga menjadi fokus utama pembangunan. Konsep ini agar tidak ada ketimpangan dalam pembangunan lima tahun kedepan." sebut H. Djafar Achmad.


Calon Wakil Bupati Ende, Yustinus Sani, pada kesempatan tersebut juga menyampaikan apresiasi yang tinggi bagi seluruh masyarakat di Kecamatan Ndori. Arus dukungan yang besar ini harus terus dikawal hingga tanggal 27 November, dengan memastikan Paket JASA sebagai peraih suara terbanyak.

"Saya kagum dan bangga dengan apa yang ditunjukan masyarakat hari ini. Satu bukti yang tulus dan kerinduan besar bersama Paket JASA, akhirnya terbayar tuntas. Namun saya juga peru mengingatkan, tali silaturahmi, rasa kekeluargaan dan kecintaan yang besar bagi Paket JASA, harus dikawal sampai tanggal 27 November. Kita harus pastikan Paket JASA mendapat dukungan suara terbesar di Kecamatan Ndori." ajak Yustinus Sani.

Hal yang sama juga disampaikan salah satu Jurkam Paket JASA, M. Farid Numba. Menurutnya, eforia besar dari masyarakat di Kecamatan Ndori, benar - benar diluar prediksi. Kondisi ini menunjukan masyarakat Kecamatan Ndori sangat merindukan paket JASA (DJafar - Sani). Ibarat menanti sang kekasih yang telah lama pergi, kini kembali.membawa secerca harapan baru bagi Kabupaten Ende, khususnya bagi Kecamatan Ndori.


"Sangat luar biasa keberterimaan masyarakat Ndori terhadap paket JASA. Kerinduan dan terpaan isu bagi paket JASA selama proses politik, kini terbayarkan sudah. Sepanjang perjalanan Paket JASA dikawal dengan penuh kemeriahan dalam balutan rasa persaudaraan yang sangat tinggi. Terima kasih buat masyarakat Ndori." sebut Farid Numba.

Pantauan media ini langsung di kecamatan Ndori, terlihat ribuan masyarakat setia menanti kehadiran paket JASA. Raungan kendaraan roda dua dan roda empat, serta lantunan yel-yel paket JASA menggema di jagat pesisir selatan Kabupaten Ende. Banyak yang menyatakan ini pesta kemenangan bukan kampanye. Mereka juga memastikan 90 persen dukungan buat paket JASA di Kecamatan Ndori. Eforia yang besar tersebut sekaligus sebagai penegasan suara dari wilayah timur Kabupaten Ende menjadi milik Paket JASA.(kp/son)


Lebih baru Lebih lama