Suara Obama dan Mosalaki Satu Seko Menggema, Menangkan Paket JASA di Pantura

Mantan Kades Ratewati Antonius Senda (Obama) bersama Mosalaki Aegana, Kanisius Satu Seko


Ende,KP

Drama dukungan bagi pasangan calon Bupati H. Djafar Achmad dan calon Wakil Bupati Ende, Yustinus Sani,   dengan sandi Paket JASA, kian mengerucut. Pasca mendaftar di KPUD Ende, poros dan peta dukungan publik mulai berubah. Simpul dukungan di ranah publik kini mengerucut ke Paket JASA.

Mosalaki (tokoh adat), di kampung Aegana, Desa Mautenda, Kecamatan Wewaria, Kabupaten Ende, NTT, Kanisius Satu Seko, sudah memantapkan pilihannya. Lakon dan peran penting memenangkan Paket JASA (Djafar Ahmad - Yustinus Sani) dibursa suksesi Pemilukada Kabupaten Ende, periode 2024/2029 mulai dikumandangkan.

Berperan sebagai penasehat tim pemenangan Paket JASA ditingkat kabupaten, sekaligus sebagai koordinator tim pemenangan diwilayah Pantura, geliat kerja pemenangan dan kumandang semboyang Paket JASA kini menggema diwilayah Pantura. 

"Yustinus Sani, satu-satunya putra asal Pantai Utara yang bertarung di Pilkada Ende. Sebagai calon wakil Bupati Ende, berpasangan dengan H. Djafar Achmad di pemilukada Ende tahun 2024, sudah seharusnya dan kami berkewajiban mengantarkan Putra Pantura Yustinus Sani menuju kursi Ende dua", tegas Kanisius Satu Seko.


Komitmen mosalaki Kanisius Saru Seko, untuk memenqngkan Paket JASA di wilayah persekutuan Aegana khususnya dan diwilayah Pantura umumnya, juga didukung mantan Kades Ratewati Antonius Senda (Obama). Komitmen untuk menghantarkan paket JASA sebagai pemenang pada bursa suksesi pemilukada Kabupaten Ende, sudah harga mati.

Populer disapa Obama, kembali menegaskan komitmen dan  akan mengerahkan semua kekuatan, untuk menangkan Paket JASA di seluru pelosok Bumi Triwarna Kelimutu.

"Sebagai ketua tim pemenagan Paket JASA, tidak ada kata lain selain memenangkan dan menghatar Paket JASA sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ende. Saya yakin dukungan besar akan terus mengalir dari wilayah pantura dan juga dari berbagai pelosok Kabupaten Ende. Saya minta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat 5 kecamatan di wilayah Pantura, menghantarkan putra terbaik Pantura sebagai wakil Bupati Ende periode 2024 -2029." pungkas Obama. (KP/Son Bara).
Lebih baru Lebih lama