Relawan Emas Deklarasi Dukungan Siap Menangkan Paket JASA

Arkadius Joni

Ende, KP

Konstelasi politik jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ende, NTT tahun 2024, terus bergerak. Konsentrasi dukungan di ruang publik kian mengerucut ke masing- masing pasangan calon. Arus dukungan bagi calon Bupati Ende, H. Djafar Achmad dan calon Wakil Bupati Ende, Yistinus Sani (Paket JASA) terus mengalir. Tim dan relawan paket EMAS, kini mendeklarasikan dukungannya untuk pemenangan Paket JASA.

Koordunaror tim dan relawan Paket EMAS, Desa Rindiwawo dan Mbuliloo, Arkadius Joni, kepada media, Sabtu, 7/9/2024, menjelaskan alasan menentukan dukungan bagi Paket JASA, pada suksesai kepemimpinan di Kabupaten Ende tahun 2024.  


"Keputusan kami sudah bulat dan siap memenangkan paket JASA  (Djafar Achmad dan Yustinus Sani) pada tanggal 27 November 2024. Komitmen ini lahir dari inisiatif semua anggota tim dan relawan EMAS tanpa ada paksaan dari siapapun." tegas Arkadius Joni.

Kisah dukangan dari tim dan relawan Paket EMAS, sebut Arkadius Joni, dilatari gagal majunya calon Bupati Ende, Servas Mario Pati (EMAS), pada kontestasi pemilukada Kabupaten Ende tahun 2024. Situasi ini memantik tim dan relawan untuk mengalihkan dukungan politik pada paket JASA. 

"Kami melalukan rapat atas inisiatif bersama seluruh tim dan relawan Paket EMAS. Keputusan memberikan dukungan mutlak dan siap memenagkan Paket JASA, dengan berbagai pertimbangan yang sangat matang. Kami ingin program pembangunan yang sudah dijalankan bisa dilanjutkan dan dituntaskan. Pilihan kita jatuh pada pakert JASA yqng sudah bekerja dan memberikan pelayanan baik bagi masyarakat selama ini" jelas Arkadius Joni.


Lebih jauh dijelaskan Koordinator tim dan relawan EMAS, Arkadius Joni, dimana pernyataan dukungan yang sudah disepakati, akan disampaikan langsung kepada calon Bupati Ende, H. Djafar Achmad dan akan dideklarasikan bersama.

"Kami sangat komit dengan keputusan yang sudah kami putuskan bersama. Kita akan sampaikan langsung dihadapan calon Bupati Ende, H. Djafar Achmad, dan akan dideklarasikan bersama. Ini sebagai bentuk komitmen dan keteguhan hati, untuk memenagkan Paket JASA pada tanggal 27 November 2024." pungkas Arkadius Joni.(KP/TIM)
Lebih baru Lebih lama