Menangkan Paket JASA, Ribuan Masa Hadiri Deklarasi Tim Kerja Paket Jasa di Kecamatan Nangapanda


Ende, KP

Ribuan masa menghadiri acara Deklarasi Tim Kerja Paket Djafar-Sani (JASA) di lapangan sepak bola Nangakeo, Desa Bheramari, Kecamatan  Nangapanda, Kabupaten Ende, NTT, Rabu, (18/9/2024). Tekat kuat memenangkan Paket JASA di Kecamatan Nangapanda, kini mulai dikobarkan. Target sapu bersih pada Pemilukada November 2024 menjadi harga mati. Ikrar tersebut tentu diikuti kerja- kerja pemenangan hingga ke akar rumput.

Ribuan masa yang hadir saat deklarasi terdiri dari simpatisan dan relawan, juga tim kerja paket Djafar - Sani (JASA) di Kecamatan Nangapanda. Deklarasi tersebut juga dihadiri pemuka adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.


Koordinator Relawan Keluarga Paket Jasa Kecamatan Nangapanda, Refael Djata, kepada awak media menjelaskan, bahwa jumlah masa yang hadir belum mencakup seluruh wilayah Kecamatan Nangapanda, melainkan baru beberapa desa yang sempat dihubungi tim keluarga.

“Luar biasa, ini yang hadir baru beberapa desa, belum semua. Waktunya mepet sehingga beberapa desa yang jauh belum bisa berpartisipasi. Kita akan agendakan lagi nanti disaat kampanye, seluruh kekuatan akan kita gerakan. Satu kata unntuk kita JASA harus menang di Kecamatan Nangapanda." tegas Rafael Djata,


Lebih populer dengan saapaan  Aris, lebih lanjut menjelaskan, mengenai penyelengaraan kegiatan dklarasi, dirinya beserta jajaran panitia penyelenggara sangat takjub dengan jumlah masa yang hadir.

“Puji Tuhan dan  terimakasih banyak atas partisipasi yang diluar dugaan kami.. Ini di luar prediksi kami, padahal baru beberapa yang terkoordinir. Hari ini sebagai bukti nyata dari kecintaan masyarakat Nangapanda terhadap Pak Djafar dan Pak Yustinus Sani. Mereka sudah bekerja maksimal, walaupun kita sama-sama tau di masa kepemimpinannya daerah mengalami kesulitan mengenai anggaran untuk pembangunan. Pandemi covid dua tahun dilanjut elnino menjadi kendala tersendiri. Tidak hanya kita di Ende, tetapi ini berlaku di seluruh Indonesia. Ditengah kesulitanyang ada,  Pak Djafarmampu mengukir sejarah-sejarah baru untuk Ende, dengan berbagai kebijakannya”, sambung Aris.


Untuk diketahui Paslon Bupati paket Jasa, Djafar Achmad merupakan kandidat petahana yang sebelumnya memimpin Kabupaten Ende periode tahun 2019 hingga 2024. Koordinator tim di Kecamatan Nangapanda, Aris, juga memaparkan sederet prestasi yang berhasil ditoreh Incumbent H.Djafar Achmad.

“Pak Djafar ini manusia luar biasa, terlalu baik dan tulus membangun Ende. Sekali lagi kita publik Ende dan NTT pada umumnya tau tentang kesulitan-kesulitan daerah di beberapa tahun terakhir, khususnya mengenai anggaran. Ditengah kesulitan-kesulitan itu, Kabupaten Ende dibawah kepemimpinan H. Djafar Achmad, justru mampu menciptakan lompatan-lompatan yang tidak hanya mengandalkan APBD II.  Melalui lobi-lobi yang luar biasa pembangunan tetap berjalan. Mari kita lihat dengan mata kepala yang jernih, transportasi laut lancar, yang berdampak pada pertumbuhan ekonomi seluruh masyarakat. Beberapa ruas jalan dibuka, terminal bandara dibangun, jalan jalur barat diperlebar. Lalu apalagi yang mau kita dustakan." pungkas Aris.(KP/SB/Kis/Tim)
Lebih baru Lebih lama