Ensel For JASA, Ribuan Masa Antar Calon Bupati Ende H. Djafar Achmad

Calon Bupati Ende, H. Djafar Achmad bersama Ketua Koalisi Pendukung Paket JASA, Abdulkadir H. Mosa Basa, diarak ribuan warga menuju tempat pertemuan

Ende, KP

Gerbong dukungan bagi calon Bupati Ende, H. Djafar Achmad dan calon Wakil Bupati Ende, Yustinus Sani, kian meluas. Pasca ribuan relawan Kecamatan Nangapanda mendeklarasikan dukungannya, paket dengan sandi paket JASA, kembali mendapat dukungan penuh dari masyarakat di Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende, NTT. Ribuan masa di Kecamatan Ende Selatan mengantar calon Bupati Ende, H. Djafar Acmad menuju tempat pertemuan.


Aksi spontanitas dari masyarakat di Kecamatan Ende Selatan, sebagai wujut kecintaan dan dukungan penuh bagi Paket JASA, pada bursa suksesi kepemimpinan di Kabupaten Ende tahun 2024. Komitmen untuk memenangkan Paket JASA di Kecamatan Ende Selatan telah dikumandangkan. Kristalisasi dukungan bagi paket JASA terus meluas di Kecamatan Ende Selatan. 

Tiga koordinator lapangan (Korlap) di Kecamatan Ende Selatan, Hasan H. Abdurahman, Doken (Saraboro), dan  Rum Dato di Waniwona, kepada media ini menjelaskan, antusias masyarakat sangat luar biasa, memberikan dukungan politik bagi calon Bupuati Ende, H. Djafar Achmad dan calon Wakil Bupati Ende, Yustinus Sani, yang lebih dikenal dengan Paket JASA. 


"Salut buat masyarakat Kecamatan Ende Selatan, khususnya dibeberapa simpul yang dikunjungi calon Bupati Ende, H. Djafar Acmad. Ada kebanggaan bagi kami dimana dukungan besar juga datang dari saudara kita non muslim di Kecamatan Ende selatan. Berbaur menjadi satu mendukung Paket JASA sebagai simbol persatuan dan kebinekaan kita, di tanah Rahimnya Pancasila." tegas Hasan H Aburachman.

Lebih lanjut dijelaskan Hasan H. Aburachman, hadirnya Paket JASA dalam kontestasi pemilukada Kabupaten Ende tahun 2024, sudah dinantikan dan menjadi kerinduan tersendiri dari masyarakat. Antusiasme yang ditunjukan malam ini diluar perkiraan kami sebagai koordinator lapangan. Ini membuktikan kecintaan dan kepercayaan dari masyarakat kepada pasangan calon Bupati Ende, H. Djafar Achmad dan calon Wakil Bupati Ende, Yustinus Sani (Paket JASA), untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten  Ende periode tahun 2024 - 2029.


"Terima kasih yang tak terhingga dari kami sebagai koordinator tim JASA, kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Ende Selatan. Tekat kita susah bulat, yel-yel.sudah kita lantunkan, target menang pada tanggal 27 November sudah kita canangkan. Kita berharap dukungan besar ini terus kita jaga dengan baik. Jangan terpengaruh dengan berbagai isu dan informasi. Yakinlah Paket JASA yang terbaik untuk Kabupaten Ende." pungkas Hasan H. Aburachman.(KP/Son)
Lebih baru Lebih lama