Bupati Ende Periode 2019-2024, H.Djafar Ahmad Beri Bantuan Kepada 16 Tim Peserta Kompetisi Askab Ende Cup U-23.


Ende, Kelimutu Pos

Peduli dengan pembinaan dan perkembangan cabang olah raga sepak bola di Kabupaten Ende, khususnya pembimnaan pemain usia dini, Bupati Ende periode 2019 - 2024, H. Djafar Achmad memberikan bantuan bagi 16 club peserta turnamen 
Askab Ende Cup  U-23.

Bantuan itu diserahkan oleh salah satu anggota tim pemenangnya di Kontestasi Pilkada Ende, Periode 2024 / 2029, Stef Bata di Aula Tribun Utama Stadion Marilonga Ende, Rabu, 10 Juli 2024 sore. 

Kepada media ini usai memberikan bantuan pembinaan bagi 16 tim peserta turnamen, Stef Bata,  mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk dukungan dari H. Djafar Achmad untuk pembinaan dan pengembangancabor sepak bola di Kabupaten Ende, khisnya pembinaan usia dini.

Selain itu, lanjut Stef, bantuan dimaksud juga sebagai bentuk motivasi kepada semua tim yang ikut berkompetisi di turnamen tersebut. 

"Ini sebagai bentuk dukungan beliau untuk memajukan olahraga sepak bola di Kabupaten Ende",ungkapnya

Stef Bata berharap para pelatih dan ofisial 16 tim tersebut tidak melihat dari nominal yang diberikan.


"Kita berharap jangan dilihat dari nominal yang diberikan. Ini wujud dari rasa peduli beliau kepada perkembangan cabor  bola di Ende",tutupnya

Sementara itu, salah satu pemain dari PSS Generasi Penerus Wolowaru mengucapkan apresiasi dan limpah terimakasih kepada H.Djafar Achmad yang peduli dan membntu tim yang berlaga di turnamen Askab Ende Cup U-23. 

"Kami ucapkan limpah terimakasih kepada Bapak H. Djafar yang telah membantu tim kami,"tutupnya

Adapun 16 tim yang menerima bantuan dari H.Djafar Ahmad antara lain, tim Tiwu Telu Moni, Flores United, SSB Generasi Penerus, Kaisar Rindiwawo
Calvaria Detusoko, Manolondo Ndona, Porto Pu'utuga, Garuda Muda, Indonesia Muda. 

Selanjutnya, Bharada Ende Selatan, Alcatraz Ende Selatan, Barbor Ende Utara, Putra Pesisir Nangapanda, Rea Putra Nangapanda, Ultra Mbuliwaralau, Aregal Santo Cruz OMK Utara.(KP/Tim)
Lebih baru Lebih lama