Bersih Sampah di Pasar Mbongawani, Komitmen Nyata Bank NTT, 61 Tahun Membangun NTT

Bersih Sampah di Pasar 


Ende, KP

Memasuki usia ke 61 tahun, Manajemen Bank NTT terus memberi bukti nyata dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Mengusung tema Bank NTT Membumi, pimpinan Bank NTT Kantor cabang Ende menggelar kegiatan bakti sosial membersikan sampah di Pasar Mbongawani, Ende, NTT. 

Aksi sosial membersihkan sampah tersebut sebagai aplikasi nyata dari manajemen Bank NTT, peduli dengan kebersihan. Terobosan ini juga sebagai bentuk kepedulian terkait persoalan sampah yang menjadi sorotan masyarakat di Kabupaten Ende.

Wakil pimpinan Bank NTT, Kantor Cabang Ende, Dominggus S. L. Alumpah, kepada media ini mengatakan, kegiatan bakti sosial, sebagai bentuk kepedulian lembaga perbankan khususnya Bank NTT, membantu Pemkab Ende menangani persoalan sampah.

"Kita sangat peduli dengan berbagai persoalan yang ada di Kabupaten Ende, termasuk persoalan sampah. Ini sebagai bukti dan komitmen nyata dari Bank NTT,  bersama masyarakat dan Pemkab Ende, membangun NTT." jelas Dominggus Alumpah.

Disamping itu, lanjut Dominggus S.L. Alumpah, karyawam Bank NTT membuktikan diri mampu bekerja di mana saja dan dalam.kondisi apapun. Tidak saja memberilan pelayanan di kantor, tetapi mampu bekerja bersama.masyarakat diluar rutinitas yang ada.

"Kami tidak saja mampu bekerja atau memberikan pelayanan di kantor, kami juga mampu bekerja diluar kantor bersama masyarakat. Ini menjadi bukti dari kami sekaligus pengabdian dari Bank NTT di usia yang ke 61 tahun bagi masyarakat NTT." tegas Dominggus Ataupah


Pantauan media KP di dilokasi, bakti sosial pembersihan Pasar Mbongawani, dalam rangka peringatan 61 tahun HUT Bank NTT, dimulai pada pukul 05.00 Wita. Kegiatan dipimpin langsung wakil pimpinan Bank NTT, kantor Cabang Ende, Dominggus S.L Alumpah. (Kp/Tim)

Lebih baru Lebih lama